Rabu, 23 Oktober 2013

Indonesia Negara Yang Aneh

Ya kenapa saya bilang negara yang saya tinggali ini negara yang aneh,tentu sebagian besar dari kalian ada yang sudah tahu dengan keanehannya itu.
Disini saya tidak akan membeberkan semua keanehan tersebut,karena akan membuat kalian bosan dan cape membacanya..
Untuk itu saya hanya akan menyebutkan salah satu keanehan saja.
Baiklah,untuk itu langsung ke pointnya saja.
Sepeda Motor,siapa sih yang tidak tahu dengan kendaraan roda dua yang satu ini.
Dan siapa sih yang tidak punya dengan kendaraan roda dua yang satu ini.
Hampir semua orang yang tersebar di seluruh Indonesia memiliki benda ini.
Kenapa di Indonesia benda yang satu ini banyak digunakan dan melesat pertumbuhannya dari hari kehari.
1.Mudah digunakan
Dari bocah sampai orang tua pun bisa menggunakannya.
2.Harga yang terjangkau
Dari kaum yang perekonomiannya dibawah garis kemiskinan sampai diatas garis kemiskinan bisa membeli dan memilikinya(walaupun dengan sistim kredit).
Tentu kalian setelah membaca tulisan saya akan bertanya,dimana letak salah satu keanehan bangsa Indonesia yang saya maksud.
Baik,saya akan menjelaskan secara singkat saja.
Dari negara mana saja sepeda motor di import?
Kenapa dinegara asalnya sepeda motor penggunaannya biasa saja,tidak sampai membanjiri jalanan dinegaranya yang akhirnya menjadi salah satu pemicu kemacetan dan kecelakaan dijalan.
Apakah dinegara asalnya,anak dibawah umur diperbolehkan untuk mengendarai sepeda motor?
Sekian tulisan yang saya buat ini,mudah-mudahan ada sedikit manfaatnya.

4 komentar: