Minggu, 12 Agustus 2012

4 Tips memilih Pasangan yang baik


Setiap orang pasti menginginkan apa yang terbaik untuk mencari pasangan hidupnya.Karena ini menyangkut  sebuah hubungan serius dalam jangka panjang, yaitu membangun sebuah bahtera dalam rumah tangga.

Untuk itu tak salah jika Anda lebih berhati-hati siapa dan dari latar belakang seperti apa pasangan yang akan terpilih menjadi calon pendamping Anda kelak.Memang sulit mencari pasangan yang memenuhi criteria yang diharapkan.

Tapi Saya punya cara untuk membantu Anda untuk mengetahui,apakah calon yang Anda pilih cocok untuk dijadikan pendamping hidup.Memang cara ini tidak mutlak untuk dilakukan oleh Anda atau siapa pun.Karena setiap orang punya cara yang berbeda dalam hal ini.

Pertama:kenali lebih dalam pasangan Anda,mulai dari,kepribadian,kebiasaan,hobi dan rutinitas sehari-harinya.

Kedua:cari tahu latar belakang keluarganya,dari keluarga seperti apa pasangan Anda berasal,keluarga baik atau kurang baik(dalam arti bukan dilihat dari materi).Kalau memang pasangan Anda baik,tetapi latar belakang keluarganya kurang baik itu tidak menjadi soal.Karena Anda akan membina hubungan rumah tangga dengan pasangan Anda,bukan dengan keluarganya.

Ketiga:coba Anda perlahan dekati siapa saja yang menjadi teman-teman dekatnya,karena biasanya seorang temanlah yang lebih tahu tentang siapa pasangan Anda itu.Tapi ingat jangan terlalu terlihat jelas kalau Anda mendekati temannya hanya untuk mencari tahu latar belakang pasangan Anda.

Keempat:ini yang terakhir,coba cari tahu seberapa besar pasangan Anda menyukai Anda.Sebenarnya cara yang ini cukup mudah bisa dilihat,mulai dari perhatiannya dan juga pengertiannya.

Sekian 4 tips dari Saya,mudah-mudan bisa bermanfaat untuk Anda.
Terima Kasih.

NB:semua keputusan sapenuhnya ada di tangan Tuhan,manusia hanya bisa berdoa dan berusaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar