Minggu, 05 Agustus 2012

PANTANG MENYERAH

Ya Pantang Menyerah,itulah kata yang mungkin tepat untuk para Pejuang yang didalam perjalanan hidupnya selalu dihampiri oleh kegagalan akan tetapi dia berhasil mengatasinya.
Siapa sih didunia ini orang yang belum pernah mengalami kegagalan.Setiap orang pasti dan akan mengalaminya,tanpa terkecuali termasuk Saya sendiri.

Memang gagal itu bukan pilihan,namun tak bisa juga Kita menolaknya.
Banyak orang berhasil dari kegagalan dan tak sedikit pula orang yang hancur akibat dari kegagalan.

 Tapi disini Saya tidak akan membahas siapa orang yang berhasil sukses dari kegagalan,dan siapa yang hancur akibat dari kegagalan.
Disini Saya akan membahas masalah bagaimana mengahadapi kegagalan yang Kita hadapi,paling sedikit meminimalisir.

Tapi sebelumnya perlu Anda tahu,Saya sendiri belum sukses dalam menjalani hidup ini dan belum bisa mengatasi kegagalan ini.
Saya yakin Anda bertanya,kenapa Saya sok tahu memberikan cara ini dan menuliskannya disini.

Memang pada dasarnya Saya belum bisa mengatasi masalah kegagalan didalam hidup ini,tapi Saya bisa bertahan dari masalah ini.
Banyak orang yang menyerah begitu saja setelah mengalami kegagalan dan membuatnya patah semangat sehingga dia tidak mau mencoba untuk yang kedua kalinya.
Perlu Anda tahu,Saya bukan orang yang seperti itu.

Sesungguhnya orang yang sukses itu justru orang yang pernah mengalami kegagalan.
Tapi kegagalan bukan diangap sebagai harga mati olehnya.Justru kegagalan ini dianggapnya sebagai batu loncatan atau cermin diri olehnya sehingga bisa mengintropeksi apa yang membuat kegagalan dan apa yang harus dilakukan untuk keluar dari kegagalan ini.

Disini Anda pasti bisa tahu apa kunci dari menghadapi kegagalan ini.
Kuncinya adalah "Pantang Menyerah".

Sekian tulisan yang Saya buat ini,mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk Anda.

Terima Kasih



Tidak ada komentar:

Posting Komentar