Kamis, 09 Agustus 2012

MENGUAP bisa menular,benarkah ?

  Tahukah Anda,ternyata menguap itu bisa menular,...kok bisa ?
 
  Pernahkah ketika Anda sedang asyik mengobrol dengan teman,lalu teman Anda
  tiba-tiba menguap.Kemudian tak berapa lama Anda pun mulai ikut menguap.

  Kejadian ini sering Saya alami,dan membuat Saya penasaran.
  Akhirnya untuk menjawab rasa penasaran ini,Saya mulai menyelidiki langsung ke TKP.

  Ketika Saya sedang asyik ngobrol dengan teman,kemudian teman Saya menguap.
  Dan Saya mencoba untuk menghiraukannya,karena Saya tidak ingin nanti kalaupun Saya
  ikut menguap terlihat jadi seperti disengaja.

  Akhirnya benar juga,tanpa disadari giliran Saya yang menguap.
  Entah ini kejadian tak sengaja atau bukan,akhirnya Saya mencoba untuk menyelidiki lagi.
  Dan setelah melalui beberapa kali penyelidikan,ternyata hasilnya sama.

  Tetapi Saya kurang yakin dengan hasil penyelidikan ini.
  Untuk itu Saya tidak terjun langsung dan ikut terlibat di TKP.
  Saya hanya coba memperhatikan dari jauh,tapi tetap yang menjadi bahan penyelidikan teman-
  teman Saya sendiri.

  Ternyata hasil dari penyelidikan yang Saya dapat betul-betul memuaskan.
  Memang benar,tidak perduli siapa yang lebih dulu menguap pasti orang yang ada didekatnya
  ikut-ikutan menguap.

  Percaya tidak percaya,coba Anda buktikan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar