Senin, 13 Agustus 2012

SEBERAPA BESAR ARTI PERTEMANAN

Pernahkah Anda mengalami dimana Anda merasa dijauhi oleh teman-teman dekat Anda.Dimana teman-teman Anda tak selalu ada seperti biasanya,dimana selalu berkumpul,bercanda,bercerita,berbagi bahkan bertingkah laku dengan kekonyolannya masing-masing.

Semua ini berawal ketika ada salah satu teman dekat Anda yang mulai sibuk dengan dunia pekerjaanya.
Memang urusan pekerjaan lebih penting untuk menjamin masa depan nanti,tapi apakah harus dengan melupakan dan menjauhi  pertemanan  yang dijalin selama bertahun-tahun,bahkan mungkin dari sejak kecil.Apakah selama ini pertemanan yang sudah terjalin tidak ada artinya sedikit pun dimata Anda.

Ada pepatah mengatakan,manusia tidak akan mampu hidup sendiri.Dari pepatah tersebut bisa disimpulkan,bahwa manusia membutuhkan bantuan orang lain dalam hidup ini,terutama teman-teman dekat Anda.
Bukankan dalam seminggu ada tujuh hari,dan dalam tujuh hari itu apakah tidak ada waktu lenggang untuk diluangkan bersama teman-teman Anda.

Pernakah Anda berpikir,hidup ini  tak selalu sejalan dengan apa yang diharapkan.Dimana ada saatnya Anda jatuh dan tak mampu berdiri sama sekali.Kemana Anda akan meminta bantuan untuk itu,tentu kepada teman bukan.

Sebelum nasi menjadi bubur luangkanlah waktu untuk teman-teman Anda walaupun hanya satu detik saja,dan itu akan lebih bermakna dari pada tidak sama sekali.Dan keberhasilan Anda tidak akan lebih bermakna jika tidak ada kehadiran teman-teman disamping Anda yang ikut merasakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar